Puisi: Jika ini yang terakhir, aku terima


Jika ini yang terakhir, aku terima

oleh: danriris ks (juni 2011)

mengingat rasa indah lalu, sudah aku terima

mengenang sakit di kalbu, kerap aku terima

jika masih kau derakan, masih aku terima

andai pun masih hendak kau cambukkan, biarlah aku terima

aku terima apa adanya….

tangis yang tak lagi berair, kerap aku berikan

tawa yang bercampur perih, telah lama aku berikan

senyum manis yang tinggal diujung, habis aku berikan

habis sudah hanya untuk menggapai kasih darimu

kini,…

yang ku tahu, aku terima pun ku berikan

cambuk pedih, aku terima, yang kerap kau berikan

andai itu wujud  kata perpisahan

biarlah menjadi akhir, akan ikhlas kuterima….

2 responses to this post.

  1. Posted by Citra W. Hapsari on 1 Juni 2011 at 10:22

    hmmmm….sendu,..

    Balas

  2. Posted by ami on 22 Agustus 2011 at 19:14

    dalam skali , jlan cintanya

    Balas

Tinggalkan Balasan

