PUISI: AKU INGIN LEPAS


AKU INGIN LEPAS

12 April 2010

Aku terpasung karena nistamu

justru ku terbelenggu akibat nafsumu

terpuruk, tak mampu bangkit dari pelukmu

membuat raga hanyut dalam cengkramanmu

Entah berapa lama mata ini tertutup

nikmati semua rayuanmu

tak tau sejak kapan hati ini tersenyap

melepas sadar karenamu

Aku terpasung karena nistamu

tak bisa membuka akalku

selalu ku biarkan jiwa ini kau kuasai

terenggut sadarku karena cinta ini

Aku terpasung cinta nistamu

tak terarah kala ku melangkah

aku terpancung ucap gilamu

membuat mati tak ada arti

Aku terpasung bila tetap ku biarkan

aku terpancung bila tetap dalam diam

biarlah ku terbelah

asal engkau bisa enyah

7 responses to this post.

  1. Posted by mukrom on 13 April 2010 at 17:08

    bagus…tp kayaknya ini diangkat dari kisah nyata ya…? coz aq jg prnah ngalamin makna puisi diats..trims

    Balas

  2. Indonesia Is the best…

    I Love Indonesia…

    Balas

  3. Puisi yang teramat sangat menyentuh… pingin nangis hiksss…hikss

    Balas

  4. Aku Ingin Lepas……???
    kebebasan emang sangat di perlukan

    Balas

  5. Posted by iin syah on 5 Mei 2010 at 00:34

    egh, keren!!!

    “Aku terpasung bila tetap ku biarkan

    aku terpancung bila tetap dalam diam

    biarlah ku terbelah

    asal engkau bisa enyah”

    aku suka bait itu!!!

    Balas

  6. bagus sangat menyentuh…

    Balas

Tinggalkan Balasan

