PUISI: AKU CINTA SEKALIGUS BENCI


AKU CINTA SEKALIGUS BENCI

Mei 2010

Aku mencintaimu karena kau titisan srikandi

tergila-gila  karena kau bagai sinta

takkan mampu lepas darimu sebab engkau telah menjeratku bagai candu

aku mencintaimu karena kau tak ubah seperti dewi

mengikat erat leher para dewa

aku tergila-gila padamu sebab engkau mirip rara jongrang

hilangkan akal lelaki demi sang pujaan

tapi kubenci dirimu karena cintaku

terlalu cinta hingga cela tak mampu ku raba

bahkan duri tak sanggup kuhindari

aku bahkan membenci sepenuh hati

sebagaimana ku cinta dengan sepenuh jiwa

aku benci saat kau ucap tentang indahnya mentari

aku cinta saat kau cakap tentang teduhnya purnama

aku benci kau saat bercerita tentang permata

aku cinta sepenuh jiwa saat kau beri teduh dalam hati

3 responses to this post.

  1. turut membaca puisi di sini

    Balas

  2. Posted by adhe on 29 Juni 2010 at 01:27

    wahh …
    cakepp nian ..

    Balas

  3. Posted by Just Freedomz on 15 Januari 2011 at 10:44

    mantaaaaaaappp..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

